Risalah 16 – Pendidikan Nilai Luhur Pancasila

Gandaria, Sabtu Maret 2016
Oleh: Eza Azerila

image

Selamatkan Generasi Muda Bangsa Indonesia dari para pemecah-belah Kebangsaan Indonesia

SURAT CINTAKU UNTUKMU

Risalah 16

Indonesianis tercinta,

Bangsa-bangsa kuat dan maju karena mereka punya program. Ada yang programnya pada penguatan militer, ada yang pada penguatan ekonomi, ada yang pada penguatan teknologi, ada yang pada penguatan bidang pertanian.

Dan mereka jadikan apa yang jadi program mereka dalam anggaran pendidikan dan penanaman karakter yang kuat. Dan mereka berhasil.

Produk yang menjadi andalan bangsa ini sebenarnya satu dan tidak dimiliki bangsa lain. Jika produk ini jadi program maka seluruh bangsa di dunia akan berkiblat ke nusantara, yaitu nilai-nilai luhur Pancasila.

image

Nilai-nilai Luhur Pancasila

Dengan program ini maka niscaya kekayaan negeri ini akan dengan sendirinya terjaga, terpelihara, dan bangsa ini akan sangat prodikrif.

Tapi mereka yang menginginkan kehancuran Indonesia, diam-diam sedang merobek robek Pancasila dengan menyusupkan paham anti Pancasila dengan alasan tidak sesuai dengan agama. Dan proyek mereka berhasil mereka sosialisasikan kpd orang-orang yang kecewa melihat pembangunan yang tidak becus. Lalu mereka mencari pembenaran ketidaksetujuan mereka terhadap Pancasila dengan dalil dan dalih agama.

Sekali Pancasila sudah dipertentangkan dengan agama maka selamanya bangsa ini sibuk adu argumentasi yang tak ada habis habisnya karena kaum penolak Pancasila itu pakai senjata sangat ampuh yaitu senjata “pokoknya”. Pokoknya yang bener begini. Pokoknya Pancasila itu thagut. Pokoknya harus begini begitu begono semau-mau mereka.

Selamatkan Indonesiamu dengan pencerahan dan pendidikan berasas program nilai ketuhanan, kemanusiaan, cinta persatuan sehingga bangsa ini dapat disembuhkan dari virus “pokoknya”.

Salam Persatuan Indonesia

(Penyunting: Tim KOMANDO)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s