Risalah 53 – Tugas Politik

Gandaria, 13 Maret 2016
Oleh: Eza Azerila

image

The Real Spirit is, Persatuan..!!

KURSUS POLITIK ADILUHUR

Risalah 53 / Tugas Politik

Indonesiaku..

Tugas politikmu sepanjang hidupmu hanya satu. Jika tugas yang satu ini terlaksanan maka kamu akan dapatkan semua yang kamu inginkan, angankan, dan cita-citakan berupa kedamaian dan kebahagiaan sosial serta kemakmuran dan kesejahteraan ekonomi.

Tapi jika kamu lakukan semua mempersoalkan ideologi, merencanakan karier politik, memperbincangkan strategi ekonomi, merancang strategi budaya, membangun struktur sosial, merancang kekuatan pertahanan dan keamanan nasional, sementara kamu tidak mewujudkan tugas politik yang satu ini, kamu akan kehilangan seluruh cita-cita luhur kebangsaanmu.

Indonesiaku..

Apakah yang dimaksud dg tugas yang satu itu?
Benarkah semudah itu?
Mengapa selama ini kita ributkan berencana ini dan itu?

Mereka yang ingin meraup dan menguras kekayaan sumberdaya manusia dan SDA mu sudah sejak dahulu mengeluarkan budget milyaran dollar, membangun strategi, menciptakan kondisi, mangkader aktifis, memncetak buku, membangun organisasi rahasia, menancapkan kuku-kukunya, membuat propaganda, menciptakan golongan dan aliran pemecah-belah atas nama agama dsb, agar kamu tidak perhatian pada tugas yang satu ini, mereka takut dan tidak ingin kamu menemukan rahasia kekuatanmu sendiri, sebab jika kamu lakukan yang satu ini kamu menjadi bangsa terkaya, terkuat, terhebat ,adidaya dan adikuasa.

Jika kamu fokus dan menguat dalam menjalankan yang satu ini mereka akan kehilangan impian mereka. Sebab tiba-tiba kamu menjadi kuat dalam segala galanya, dalam pendidikan, sosial, ekonomi, budaya,militer, dsb.

Tugas yang satu ini tidak dapat dilakukan oleh anak bangsa yang culas, bodoh, PA (pendek akal), dungu, bodoh, tolol, rendah diri, pengecut, penakut, telat mikir, akuis, gueis, aneis, betais. Tugas yang satu ini hanya dapat dilakukan oleh mereka yang berpikiran terbuka, berlapang dada, bercita-cita luhur, cerdas ruhani, cerdas spiritual, murah hati, cerdas emosional, rendah hati.

Tugas itu adalah mewujudkan PERSTUAN INDONESIA. Tugas yang satu ini hanya diamanatkan kepada manusia. Hanya manusia dengan potensi akalnya yg sanggup melaksanakannya. Hewan, binatang reptil, mamalia, binatang buas, tak sanggup melakukannya. Mengapa watak hewan tidak sanggup bersatu?
Karena mereka hanya mementingkan kenyamanan dirinya, kelompoknya dan rasnya. Untuk membuktikan bahwa tercipta sebagai manusia kamu harus dapat bersatu. Hanya domba, ayam, jangkrik, ikan cupang yang dapat diadu.

Semua resep apapun untuk memajukan bangsa akan sia-sia tanpa mewujudkan yang satu ini. Habis segala energimu kecuali kamu mewujudkan yang satu ini.

Indonesiaku..

Apakah kamu bangsa yang pandir, dungu, atau bangsa cerdas dan berbudi tinggi, indikasinya hanya satu apakah kamu dapat membuktikan wujud yang satu ini atau tidak, apakah kamu berpecah-belah atau bersatu-padu.

Salam Persatuan Indonesia..!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s