Risalah 55 – Politik Penjajahan

Pasar minggu, 14 Maret 2016
Oleh: Eza Azerila

image

Selamatkan Indonesia..! Mari cerdaskan Anak Bangsa, bukan cuma wacana...!! Salaam AKSI!! Aku Siap Indonesia..!!

KURSUS POLITIK ADILUHUR

Risalah 55/ Politik Penjajahan

Indonesiaku..

Apakah kamu tahu logika penjajahan?
Sejak kapankah penjajahan dimulai?
Bagaimanakah proses penjajahan terjadi?
Apakah dirimu sudah merdeka dan terlepas dari penjajahan?

Terjadinya penjajahan adalah ketika syarat-syarat peristiwa penjajahan terpenuhi. Syarat terjadinya penjajahan adalah ketika ada kerjasama antara si penjajah dan si terjajah. Kerjasama itu terjadi ketika si penjajah ingin menjajah dan si terjajah menyiapkan dirinya untuk di jajah. Kesiapan diri utk dijajah berupa kelemahan, kebodohan, kemalasan, kesemaumauan, ketidak-disiplinan.

Peristiwa penjajahan dan keterjajahan dimulai dari dalam diri sendiri. Yaitu, saat dirimu diperkosa, digagahi, diintimidasi, dipaksa bekerja melayani insting libido hewanmu. Sedemikian rupa sehingga kamu hanya bekerja untuk makan, minum, seks, dan berkembangbiak. Kamu dilarang oleh insting hewanmu untuk meningkatkan kualitas dirimu, untuk peduli dan bertanggungjawab, untuk memikirkan cita-cita luhur, untuk berjuang dan berkorban, untuk membangun program luhur ketuhanan dan kemanusiaan dst.

Saat itu kemerdekaan dirimu sudah tak ada lagi. Kamu terpasung dan terintimidasi oleh kecenderungan hewanmu semata, mencari mangsa, mencari korban, demi menghamba pada sifat hewanmu. Hidupmu untuk makan, bukan lagi makanmu sekedar untuk hidup.

image

Stop Perpecahan!! Atau kita akan Hancur..!!

Indonesiaku..

Saat mana ketika kamu sudah terjajah oleh libidomu sendiri, saat itu pula kamu sedang dipersiapkan untuk dijajah dan dipekerjakan oleh bangsa lain. Karena kamu telah kehilangan kualitas dirimu, maka di dalam negerimu yg kaya raya ini kamu (maaf harus saya katakan kenyataan ini) kamu menjadi buruh kasar dengan kerja-rodi dan gaji tak seberapa di perusahaan perusahaan asing, pabrik-pabrik asing dsb.

Indonesiaku..

Didik putra-putrimu sehingga mereka lebih berkualitas, tidak terjajah oleh kemalasannya sendiri dan oleh kebodohannya sendiri.

Merdekakan dirimu dan diri mereka. Sekarang. Sekarang. Sekarang. Jangan lagi ditunda.

Salam Merdeka..!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s