M.U.F

M.U.F

Oleh: Eza Azerila

12419145_1154073227945097_8628755185416579960_o

Untung tidak pernah ada Berlangsungnya penjajahan Farao terhadap bangsa Israel selama bertahun-tahun berkat kerjasama pihak kerajaan, kaum kapitalis, dan kaum feodalis. Konon kaum kapitalisnya adalah Koh Run namanya dan kaum feodalisnya adalah Balam namanya. Balam ini peran dan fungsinya untuk mengelabui masyarakat dengan simbol dan atribut ketuhanan, keagamaan dan kesalihan. Boleh dibilang sebagai ulama bayaran untuk mengamankan posisi kerajaan.

Bahasa mudahnya mungkin MUF. Majlis Ulama Firaun. MUF bubar seiring dengan bubarnya kerajaan Farao. Sekarang MUF sudah tidak ada lagi. Yang tersisa tinggal sejarahnya. Tinggal jejaknya. Tinggal hanya cerita tentangnya. Sejarah menceritakan bahwa MUF dengan atribut atribut keulamaan, mempertontonkan gamis kesalihan, mengelabui masyarakat bahwa mereka adalah wakil-wakil Tuhan, pemegang otoritas tunggal perusahaan Tuhan, dan meraup keuntungan dua arah. Keuntungan jualan fatwa dan keuntungan dapat upeti dari kerajaan karena dapat meredam gejolak masyarakat yang pro pada gerakan Moses.

MUF yang diketuai oleh Kiai Balam ini semua kaya-raya sementara rakyat tertindas dipaksa membangun Pyramida Firaum. Rakyat mati kering, anggota MUF kipas-kipas, oncang-oncang kaki karena ditakdirkan sebagai para keksih Tuhan di muka bumi. Katanya.. MUF sudah tidak ada karena kerajaan Firaun tinggal hanya cerita. Membaca cerita tentang MUF seluruh umat manusia berharap tidak akan pernah ada lagi MUF, karenaa MUF ini dengan baju kesalihannya akan melakukan apa saja demi kekayaan, kenyamanan, dan kesenangan diri mereka dan keluarga mereka. Meskipun MUF sudah tidak ada lagi karena sejarah yang diukirnya begitu menderitakan rakyat atas nama Tuhan dan Agama, maka umat manusia sepanjang masa selalu berdoa semoga anak keturunan mereka tidak satupun yang dilahirkan sebagai MUF.

Fatwa MUF paling menyengsarakan dan distempel oleh kerajaan Farao adalah larangan keras mengikuti ajaran sesat Moses dan Haroon. Karena fatwa tersebut ruang lingkup aktifitas Moses terkucil. Dan oleh MUF Moses dicitrakan sebagai aliran baru yang mengganggu stabilitas kerajaan dan masyarakat. Untung di negeri ini tidak ada “MUF”. Seandainya ada maka rakyat tidak ada yang berani menyanggah fatwa-fatwa mereka, mengapa? Siapa sih yang berani melawan orang-orang yang berbaju kesalihan dan kemana-mana mengatakan hanya merekalah yang dipilih oleh Tuhan untuk menyampaikan pesan-pesan Tuhan. Untunglah MUF tidak pernah ada di negeri ini, seandainya ada sekali mereka keluarkan fatwa terjadi kebingungan, mau ikut fatwa mereka tidak mask akal tapi jika tidak ikut dianggap melawan agama Tuhan.

Untungnya MUF tidak pernah ada di negeri ini, sekiranya ada bisnis rakyat kecil tidak laku karena tidak mampu membayar sertifikasi bagi produk mereka. Akhirnya kaum kapitalis yang bermodal besar membuat produk sebanyak banyaknya dan dapat sertifikasi dari MUF. Semogalah MUF tidak pernah ada lagi, sekiranya ada maka agama yang pada awalnya mendamaikan dan kebebasan namun oleh keberadaan MUF agama pun harus ada SNFnya. Standar Nasional Firaunik. Bersyukurlah suatu Negeri dimana MUF tdk ada, sebab kehadiran MUF sangat tiranik, opressif, membawa palu neraka digunakan untuk menghukum umat manusia sesuka-suka mereka dengan jubah dan atas nama Yg Maha Kuasa. Semoga MUF tidak pernah ada selamanya. Biarlah terus MUF hanya berupa jejak sejarah masalah.lu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s