The Real Guru is Your Lord

The Real Guru is Your Lord

Thomas Al Akbar Siregar

Oleh: Eza Azerila

13043404_1161068963912190_7288015880288858838_n.jpg

 

Tidak ada Guru yg lebih sejati daripada Tuhanmu. Kataku

Gimana belajar sama Tuhan?

Gampang. Setiap hari Dia datang padamu kamu tinggal mengikuti arahanNya aja. Kalau kamu belajar sama Guru sejati maka hasilnya kamu akan jadi guru sejati juga.

Lihatlah murid-muridNya semua jadi guru-guru sejati. Tuhan menghidupkan dan mematikan, mereka pun bisa mematikan dan menghidupkan. Tuhan memberi rizki tak habis-habis dan tak bosan-bosan, murid-murid Tuhanpun membei rizki tak habis-habis dan tak bosan-bosan. Gurunya dapat menyembuhkan orang buta, mereka yang berguru pada Tuhan pasti dapat menyembuhkan orang-orang buta.

Bahwa Tuhan mematikan, menghidupkan, memberi rizki tak habis-habis, dan dapat menyembuhkan orang buta semua orang beriman mengimaninya. Tapi bagaimana para muridNya dapat melakukan yang sama? Tanya mereka

Manusia-manusia yang belajar pada Tuhan pasti bisa. Sebagai murid Tuhan, pertama mereka menjadi lebih hidup, lebih mencinta, lebih murah hati, lebih luas, lebih membahagiakan, lebih memberi perhatian. Karena mereka belajar pada Gurunya yang Maha Hidup, Maha Mencintai, Maha Mengasihi, Maha Pemurah dan Maha Memberi perhatian.

Maka untuk selanjutnya, mereka menjadi dapat mematikan, dapat menghidupkan, dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan dapat menyembuhkan kebutaan. Hanya satu yang tidak dapat mereka sembuhkan yaitu penyakit dungu dan bebal yang akut.

Mereka dapat mematikan kebodohan sehingga menghidupkan pengetahuan seseorang, mereka dapat mematikan keputus asaan dan menghidupkan hidup penuh harapan, mereka dapat mematikan kelesuan dan kemalasan dan menghidupkan semangat hidup dan kegairahan.

Mereka dapat memberi rizki yang tak habis-habis berupa ilmu, pengetahuan yang mencerahkan dan hikmat panuh kebijaksanaan.

Mereka dapat menyembuhkan penyakit jiwa, penyakit rendah diri, penyakit bangga diri, penyakit matirasa dan matikepedulian. Mereka dapat menyembuhkan orang-orang yang buta matahatinya, buta pikirannya, dan buta nuraninya.

Hanya satu yang mereka bahkan nabi terbaik pun tidak dapat menyembuhkannya yaitu penyakit dungu. Para pengidap penyakit ini kebodohannya dianggap ilmunya. Kesesatannya dianggap petunjuk yang meneranginya. Penderitaan batinnya dianggap kebahagiaan sejatinya. Di luar dirinya salah, bahkan nabipun tak berharga di hadapannya. Bahkan jika pun Tuhan hadir di hadapannya akan diajarkan agar mengikuti petunjuknya agar Tuhan tidak masuk dalam daftar mereka yang telah mereka daftar sebagai penghuni neraka.
Untung orang-orang berpenyakit dungu tidak mengenal Tuhan. Jika mereka mengenal alamat Tuhan mereka akan datang dan menyelamatkan Tuhan dari panasnya api neraka sehingga Tuhan masuk dalam grup mereka.
Jesus Sang Murid Tuhan sejati bersabda, ” Aku dapat menghidupkan orang yang sudah mati, aku dapat menyembuhkan orang buta, dan aku dapat menyembuhkan berbagai penyakit, kecuali satu yang tak dapat aku sembuhkan, penyakit dungu!!!
Hati-hatilah tertular penyakit yang para utusan Tuhan pun angkat tangan, tak mampu menyembuhkannya??!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s